Followers

Venera Ego 808 Harga Dan Review Lengkap

Tuesday, September 13, 2011


Venera ego 808, Setelah beberapa waktu lalu sempat melakukan review produk nokia c2-06, zte freddo dan info terbaru iphone 5 kini review singkat tentang harga venera ego 808 dimana merupakan produksi milik Indonesia akan aalil berikan reviewnya. Jika dilihat dari desain dari venera ego 808, sekilas sedikit mirip dengan gadget yang lagi popular sekarang ini yakni game boy dimana tidak akan lama lagi akan segera diluncurkan oleh PS Vista pada awal bulan Oktober 2011 nanti.
Venera Ego 808
Pada venera ego 808 terlihat sekali sebuah ciri utama yaitu bisa menjalankan emulator game NES (Nintendo Entertainment System), yang dapat digunakan dalam memainkan semua game produksi dari Nintendo. Bahkan, pada paket penjualan venera ego 808 pun telah tersedia ROM game yang telah tertanam pada kartu memori ekspansi microSD di venera ego 808.
Jika dilihat dari spesifikasi yang terdapat pada HP venera ego 808, telah memiliki beberapa dukungan yang tidak berbeda jauh dengan para pendahulunya, seperti telah menggunakan dual camera jenis VGA, memiliki layar sentuh TFT berdiagonal 2.8 inci, terdapat MP3/MP4 player, radio FM dan tentunya tidak ketinggalan pemasangan koneksi Bluetooth bagi yang suka bertukaran file-file secara mudah.
Namun tunggu dulu, jika sobat memiliki venera ego 808 juga akan mempunyai akses layanan online via network GPRS lho. Termasuk juga telah tersedianya link akses jejaring Facebook, Twitter, Yahoo Messenger serta berbagai aplikasi lainnya. Untuk yang penasaran masalah harga jual Venera Ego 808 jangan takut jika harus membayar mahal untuk memiliki ponsel ego 808, sebab harganya terbilang sangat murah sekali yakni kurang lebih Rp.600.000 rupiah saja sobat semuanya dapat memiliki hp keren ini.
Berikut ini Spesifikasi lengkapnya: Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On; Layar: 2.8 inci, TFT Touchscreen HVGA; Transfer data: GPRS; Kamera: Dual camera VGA, Video recorder; Memori eksternal: microSD up to 8GB; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth, kabel data; Browser: WAP; Fitur lain: Polifonik (MP3), MP3/MP4 player, radio FM, Java, NES Game, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, Calendar, calculator, alarm, speakerphone; Baterai: Lithium ion.
Baiklah, semoga saja review singkat tentang venera ego 808 diatas dapat bermanfaat untuk sobat yang lagi mencari informasi terkait dengan venera Ego 808.  Salam

0 comments:

Post a Comment