Followers

Nexian Pad G311

Saturday, September 17, 2011

,Harga dan Spesifikasi Nexian Pad G311 – kali ini produk lokal nexian mengeluarkan produk terbarunya, Nexian Pad G311. Handphone ini berbentuk agak unik dari yang sebelum-sebelumnya. Desain yang mungil dan keren serta pilihan warna yang cukup bervariasi mungkin akan menjadi pilihan tersendiri. Setelah sebelumnya nexian sukses dengan handphone Touch Screennya nexian cappucinno dan nexian champion yang beredar beberapa waktu lalu dan alhasil banyak sekali para konsumen yang memburunya. Karena di nilai dengan harga yang lumayan murah sudah mendapatkan hp yang dengan fitur yang lumayan lengkap dan desain keren. Hingga saat ini pun jika kita lihat masih menjadi top kata kunci pencarian di internet, itu sudah menjadikan bukti bahwa peluncuran hp touch screen nexian champion begitu sukses.

Nexian Pad G311, jika berbicara handphone Nexian Pad G311 tentu nya kita harus menenggok seri terlamanya yaitu champion, handphone murah dengan tampilan layar yang lega. Begitu pun dengan Nexian Pad G311, handphone yang tak kalah menariknya dengan serinya terdahulu.
Harga dan Spesifikasi Nexian Pad G311
Untuk pilihan warna Nexian Pad G311 yaitu hitam, pink, champagne, silver, ungu, orange, kopi, putih serta hijau. Meski dijual denga harga yang sangat pas di kantong, namun fitur-fitur dan aplikasi yang ditawarkan Nexian Pad G311 terbilang cukup lengkap. Sebut saja dari fitur Dual GSM, Radio FM, Bluetooth, Kamera, serta sejumlah aplikasi lainya seperti Nexian Messenger, Nexian Zone, Email, Facebook, Twitter, Yahoo!Messenger, MSN, Yahoo!Mobile, dan Opera Mini.

Harga Nexian Pad G311

Untuk harga Ponsel mungil dan imut Nexian Pad G311 ini di jual dengan harga Rp. 399.000, per unitnya. Murah banget kan… buruan coba gk ada salahnya Toh hpnya juga lumayan dan harganya juga ngak bikin kantong bolong. pas agustusan di temani hp baru. pasti seru!!

Spesifikasi hp Nexian Pad G311

Harga : 399,000 Rupiah.
Specification
2.4” QVGA Color LCD
2.0 MP Camera
Dual GSM 900/1800 MHz
GPRS
Bluetooth
Trackpad Navigation
Handsfree
Audio Player
FM Radio
Language : English – Indonesian
12-month Warranty
Application
Nexian Hikmah
Nexian Messenger
Hikmah Selebriti
Nexian Zone
Facebook
Email
Twitter
Yahoo!Messenger
MSN
Yahoo!Mobile
Opera Mini

0 comments:

Post a Comment